• Senin, 18 Maret 2019
  • Memuat...

Star Voice Sulbar, Wujud Kecintaan AAS-Enny terhadap Seni

Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar, menyatakan dukungannya terhadap perkembangan kesenian di Sulawesi Barat.

Adi Pallawalino
Adi Pallawalino

Salah satunya dengan mengadakan kontes musik ‘Star Voice Sulbar’ yang diikuti hampir 100 peserta dari enam kabupaten.

“Ajang ini dimulai sejak 2014 lalu ketika saya masih istri gubernur. Saat itu, banyak anak muda yang datang ke saya menyatakan keinginannya untuk menyalurkan bakat secara profesional melalui kontes musik,” ungkap Enny, pada malam Grand Final Star Voice IV di Ballroom Maleo Hotel, Sabtu (19/1/2019) malam.

Menurutnya, kegiatan tersebut murni merupakan inisiatifnya secara pribadi untuk memberi kesempatan bagi pemuda dan pemudi Sulbar menyalurkan bakatnya dalam bidang seni musik.

Sementara itu, Pembina Star Voice Sulbar Anwar Adnan Saleh berharap kesuksesan pelaksanaan Star Voice Sulbar tahun ini bisa menginspirasi pelaksanaan SVS di tahun-tahun mendatang bisa berlangsung lebih baik.

“Pelaksanaan Star Voice Sulbar semakin baik dan para grand finalis bisa memberikan penampilan terbaiknya. Ajang ini kami gagas untuk mewadahi bakat bernyanyi pemuda dan pemudi Sulbar,” ujarnya.

Sebelum Grand Final, audisi Star Voice Sulbar ini telah dilakukan di dua kota, yakni di Polman pada 18 Desember dan Mamuju 19 Desember yang diikuti sekitar 100 peserta dari enam kabupaten di Sulbar.

Adi Pallawalino
Adi Pallawalino

0 Komentar

Komentar Facebook

Post yang Berkaitan