• Senin, 18 Maret 2019
  • Memuat...

Enam Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Pekan ketiga Januari, film luar negeri mendominasi film-film yang diputar di bioskop. Namun begitu beberapa judul film Tanah Air agaknya masih menyajikan cerita yang menarik disaksikan.

Negerisatu News

Di dalam negeri, film bertema keluarga, horor hingga komedi mulai masuk dalam jajaran tontonan awal tahun.

Malahan, film drama keluarga Keluarga Cemara sukses mencapai 1 juta penonton dalam waktu 10 hari tayang!. Pencapaian keren berhasil diraih oleh film ‘Keluarga Cemara’ yang tayang di awal tahun 2019.

Film drama keluarga ini sukses mencapai 1 juta penonton dalam kurun waktu 10 hari saja sejak dirilis pertama kali pada 3 Januari lalu.

Berbeda dengan film asing lebih menyuguhkan aksi petualangan dan drama, misteri hingga sains fiksi. Simak beberapa film rekomendasi untuk Anda tonton akhir pekan ini.

Escape Room

Poster film: Escape Room

Escape Room dapat menjadi pilihan Anda bagi peyuka kisah drama misteri ini. Nuansa seram dan menegangkan akan tersaji dari film ini. Enam orang yang ikut dalam sebuah permainan untuk mendapatkan banyak uang diminta untuk menuju ke sebuah tempat. Mereka juga harus menyelesaikan teka teki yang diberikan.

Namun perlahan mereka mulai sadar terancam dalam bahaya hingga terpaksa bergegas untuk menyelesaikan teka-teki. Belum lagi keenam orang tersebut sebisa mungkin untuk bertahan hidup dalam ruang tersebut.

Keluarga Cemara

Poster film: keluarga cemara

Film yang dibintangi oleh Agus Ringgo dan Nirina Zubir ini masih kokoh di puncak film Indonesia dengan penonton terbanyak 2019. Film ini juga menjadi kisah pertama tahun ini yang menyentuh angka 1 juta penonton. Situs filmindonesia.or.id mencatat Keluarga Cemara telah ditonton lebih dari 1,2 juta pasang mata.

Film yang diilhami dari serial Keluarga Cemara tahun 90-an ini mengisahkan tentang satu keluarga yang harus menghadapi masalah hutang. Alhasil karena kalah sidang di pengadilan, mereka harus tinggal di rumah tua. Perubahan sikap anak saat berajak dewasa juga menjadi sajian yang enak ditonton. Bagaimana mereka menyelesaika masalah tersebut?

DreadOut

Poster film: Dread Out

Film horor satu ini boleh dibilang unik. Untuk pertama kalinya layar lebar Indonesia memutarkan kisah petualangan penuh misteri berdasarkan cerita dalam gim DreadOut hasil kreasi anak Indonesia yang mulai populer di Asia pada 2014. Sejumlah pemain bintang dilibatkan seperti Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadllah, Susan Sameh hingga Cicco Manassero.

Film ini menceritakan tentang sekumpulan murid SMA yang ingin mencari ketenaran dengan mengunjungi sebuah apartemen tua. Tidak disangka ternyata lokasi itu penuh misteri dan sejarah horor cukup panjang sampai kelompok murid itu terbawa ke dalam dunia lain dan terlibat masalah dengan Hantu Kebaya Merah.

Glass

Poster film: Glass

Meski baru rilis pada pekan ini, Glass digadang-gadang akan jadi salah satu tontonan menarik bagi masyarakat. Aksi aktor senior Bruce Willis, Samuel L Jackson dan beberapa bintang lainnya akan menampilkan kualitas film yang diperankan oleh para pemain.

Glass menceritakan tentang sejumlah orang dengan kemampuan yang terbilang tidak biasa, mulai dari pembaca pikiran dengan sekali melihat hingga tokoh mirip superhero.

Bruce Willis menggunakan kemampuan supernaturalnya untuk menemukan James McAvoy. Namun Samuel L Jackson sebagai seorang pendiam dan mirip orang gila, menyimpan rahasia penting bagi dua orang tersebut.

How to Train Your Dragon: The Hidden World

Poster film: How to Train Your Dragon: The Hidden World

Kisah Hiccup dan naga Night Fury dalam menjaga kelompoknya merupakan salah satu pilihan yang tetap ditonton. Meski telah memasuki pekan kedua namun di Indonesia masih mendapat tanggapan positif. Bahkan pada pemutaran perdana, Indonesia menduduki posisi kedua dengan penonton terbanyak setelah Australia.

Berdasarkan catatan @bicaraboxoffice, film ini sampai memperoleh pedapatan US$2 juta lebih pada debut di pekan pertama. Film garapan DreamWorks ini setidaknya menunjuk sejumlah negara lebih dulu menikmati petualangan mencari ujung dunia tersebut, termasuk Indonesia. Sementara di negara asal AS baru diputar pada 22 Februari 2019.

Replicas

Poster film: Replicas

Cerita fantasi juga ditampilkan oleh film Replicas. Agaknya bagi penyuka aktor Keanu Reeves patut menyaksikan film ini. Kisah Will Foster yang diperankan Reeves bermain sebagai seorang ilmuan saraf yang dikenal cukup cerdas. Bahkan dia dapat melakukan berbagai hal termasuk membuat replika keluarganya.

Will memang diketahui merupakan peneliti yang ambisius. Kematian anaknya dan istrinya menjadikan dirinya bertekat untuk membuat sebuah replikas dengan memindahkan pikiran keluarganya dalam tubuh baru.

sumber: bisnis
Negerisatu News

0 Komentar

Komentar Facebook